Thursday, December 27, 2007

bismillahirrahmanirrahim...

Hallo,, apa kabar?
lama tak bersua...

gue bingung harus mulai dari mana,,
oh iya,, pertama2 gw akan menjelaskan rapor gw yg alhamdulillah nilainya gak ada yang dibawah skbm, tp gw hopeless masalah rngking, coz kmaren p` Zul ga ngasih tau gw rangking brapa (jgn2 ga masuk 5 besar lg ..hiks2)

but, yaudah sih ... LET IT FLOW

lgian kan rangking ga ngaruh (iya apa? padahal kan lumayan buat kesempatan PMDK)
alah.. kayak gw mau serius ikut PMDK aja


wanna know my goal for UNIVERSITY...

this is a list from top to bottom , the uni where i want to study :

1. NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE

2. NANYANG TECHNOLOGICAL UNIVERSITY

3. UNIVERSITAS INDONESIA

4. UNIVERSITAS PADJAJARAN

5. UNIVERSITAS GADJAH MADA

6. INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG


YAP! sepertinya gue akan mencoba ujian masuk ke universitas2 tersebut,, (buat yang 2 teratas KALO
gw dipanggil ikut ujian.. smoga aja...amin...)
masalah jurusan,, gw pinginnya sih HI,HUKUM, tp kan ga smua uni pny jurusan2 itu.. gampanglah ntar gw nego aja.. yg pnting gw LULUS....



oh iya,, btw, nih posting satu2nya yang gak gw ceritain ttg nilai mat gw,, btul kn??

alhamdulillah, keadaan mulai membaik dengan pencapaian
73 usaha sndiri lo...
ok.. apakah salah jika ternyata lo ad feel ama mantan boss lo?
tmukan jawabannnya next post

yu udahan..bye

1 comment:

fragaria said...

vina! ketemu lo! gue lin yaaa....