Sunday, May 27, 2007

in the name of Allah

Alhamdulillahirabbilalamin,,,

akhirnya bisa juga gw nge buka nih blog,,,

stelah skian lama gw butuh perjuangan untuk nge buka account gw yg baru,,akhirnya,,gw bebas memainkan jari2 tangan gw lagi...

OMG,,, bentar lagi gw UAS n gw blum ada prepare apa2...gila kan???yah gw emang jd gila...

coz gw skg bingung ..tpatnya males mengerjakan tugas2 gw,, seperti tugas MATEMATIKA yang udah dikasih ama guru gw terSAYANG bu SOFI,, n tugas ngedit MA6NET dr Niki,,katanya sih untuk nglatih kmampuan gw ngedit..kan gw jadi EDITOR buKu TAhUnaN ASCOVA>....

keren kan gw....

hahahahahahaha

btw,, gw mau curhat nih tentang masalah nilai,,you know lah btapa sangarnya anak2 klas gw tntang masalah nilai,,trutama yang absennya di atas gw persis... gw gak tau tuh orang kok bisasaaaa nilainya bagus trus...MAFIKIBI,BAHASA,n AGAMA,,,dya babat smua..(soto kali).. wel,,bukan cuma dya aja sih..smua anak klas gw juga gtu...

yah gw gak tau nasib gw semseter 2 in,,kayaknya gw gak bisa memperahankan rangking gw deh...ups

gw pingin GW SKOLAH BUKAN UNTUK CARI RANGKING / NILAI..

tapi kayak platihan dr tratai jauh yg gw ikutin sabtu kmaren...

untuk SBUAH ARTI KEHIDUPAN...

smoga aja gw bisa nglurusin niat gw,,n smua plajaran yang gw dapet bisa bermanfaat buat gw sendiri,orang lain,lingkungan gw,bangsa gw,,maupun agama gw,,,

AMIN>>>>>>

PS ; doain gw ya,,mau ikutan lomba HONDA BEST STUDENT nih/// doain gw sukses yah..

PPS : tp gw bingung blom dapet judul nigh...gmana donk??
ada yang punya usul??

No comments: